>

Cerminan Sifat Dari Dessert Favorit

Hola hola....
Kali ini, gue akan kembali memposting sesuatu tentang makanan.

Tenang....bukan makanan yang menjijikan atau extream kok, tenang aja.

Makanan ini malah pasti bikin kalian senyum merekah. Hehehe.
Dessert




Yap! Dessert, makanan penutup itu loh. Tau kan?

Nah, ternyata saudara - saudara, dessert itu juga bisa jadi cerminan sifat kita loh.

Iya ciusan weh.

Gini nih cara'nya.........
Kalian pilih SATU AJA dari sekian banyak pilihan dessert di bawah ini, nah, ga pernah makan juga ga papa. Ga tau bentuknya juga ga papa.
Ini permainan alam bawah sadar.

TAPI INGET YA!!!!

1 AJA CUKUP!

1. Angel Food Cake
2. Brownies
3. Lemon Meringue
4. Vanilla Cake with Chocolate Icing
5. Strawberry Shortcake
6. Chocolate on Chocolate
7. Ice Cream
8. Carrot Cake

Udah pilih 1?
Udah fix nih?
Cius??

Nah, beginilah sifat kalian

1. Angel Food Cake

,

Kamu sweet, penuh kasih sayang, lembut hati. Kamu mencintai segala sesuatu yang bersifat lembut  dan halus, meski kadang - kadang kamu bisa bertinkah diluar kebiasaan. Banyak orang yang bersependapat kalau kamu tuh sering bertingkah kayak anak kecil.

2. Brownies


Kamu berjiwa petualang, meyukai ide - ide baru, memiliki sifat humor yang unik. Sangat loyal.

3. Lemon Meringue


Sikapmu halus, seksi, pandai berkomunikasi dan punya bakat untuk menjadi guru yang baik. Kadang bertingkah laku layaknya diva. Tapi kamu punya banyak sekali teman.

4. Vanilla Cake with Chocolate Icing


Kamu pribadi yang menyenangkan, berani, humoris, tapi kurang motivasi dalam hidup. Orang - orang nyaman berada di dekat kamu karena kamu pintar menyemarakkan suasana dengan guyonanmu. Tapi, teman - teman kamu harus berhati - hati. Jangan sampai kamu marah, BAHAYA!

5. Strawberry Shortcake

Romatis, hangat, penuh kasih sayang dan emosional. Kamu peduli terhdap orang lain dan dapat diandalkan. Tapi kamu mengharap hal yang sama dari orang lain. Pikiranmu tajam.

6. Chocolate on Chocolate


Seksi, selalu mau untuk memberi dan menerima. Sangat kreatif, berjiwa petualang, ambisius dan punya semangat tinggi. Diluar kamu keliattan dingin, padahal aslinya kamu tuh hangat. Kamu nggak takut untuk mengambil resiko.

7. Ice Cream


Kamu menyukai olahraga seperti baseball, sepak bola atau basket. Kamu suka jadi pusat perhatian dan cenderung untuk menikmati perawattan tubuh dengan biaya mahal.

8. Carrot Cake




Kamu sangat menyenangkan dan penuh kasih sayang. Kamu suka banget tertawa. Orang - orang senang bergaul sama kamu. Mungkin karena pribadimu yang hangat sekaligus kebiasaan - kebiasaanmu yang unik. Kamu memiliki banyak sahabat.

Gimana?
Cocok ga??
Hehehe, gue sendiri milih no.4 dan hasilnya cocok banget!

Hehehe, sekian untuk postingan kali ini sob.
Semoga menghibur.